Senin, 12 Maret 2012

Yang selalu Di Rindukan

Untuk kali ini aku tidak bercerita tentang sulitnya menjadi mahasiswa, atau hubungan aku dengan para hanoman homo. Di sini aku hanya share beberapa foto yang cukup aku galau di bawah dispenser. Yang di antara foto ini dapat di temukan di sini, dan searching di mbah google.

cekidoooottt. . .

Kabupaten Lahat, dan ini di mana aku di lahirkan, bertempat tinggal dan mengais ilmu.
 

 ini pusat kota Lahat
Sungai Lematang, yang saat ini sedang kekeringan

ini tempat nongkrong anak lahat di saat sore atau malam hari






 Salah satu terowongan kereta api terpanjang di indonesia, terletak di gunung gajah



 Gunung dempo, terletak di Pagar Alam




Gunung jempol, yang juga terletak di Kab Lahat
















Kalo yang ini beberapa foto Kota Palembang, dan makanan Khasnya.



 air mancur tengah kota, dan di belakangnya Masjid agung SMB




 Lenggang
 celimpungan



yang ini pasti kalian udah tau semua jembatan Ampera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar