Jumat, 24 Februari 2012

Tiga Minggu Milikku

Kira-kira udah tiga tahun aku udah gak ngpost di blog ini, yang lebih mirip jamban curut. Kenapa ? Alasannya sih simpel, karena kemarin lagi menikmati Tiga Minggu Milikku itu, dengan puas dan tanpa gangguan. Bukan aku menjadi banci pencari om-om. Tapi lebih tepatnya pulang ke teritorial aku yang sebenernya.

Perjalanan dari Medan ke Lahat itu sekitar dua hari satu malam, sebuah perjalanan yang cukup membosankan dan membuat homo akhirnya tobat dan menjadi gay *nah lo.

Sekilas tentang Lahat, itu sebuah kabupaten di Sumatera Selatan. Dan di sana lah aku lahir. Sebuah Kota kecil yang cukup banyak meninggalkan kesan dan kenangan bersama Teman Pedangku (red. teman cowo).

Apa aja kegiatan aku di sana ? Salah satunya sih kangen-kangenan sama kawan-kawan, tapi gak sampe peluk-pelukan kayak teletubies. Keluar rumah sekitar jam 2 kadang-kadang, terkadang juga jam 5 sore, pulang jam 6, lanjut lagi jam 7 malam keluar lagi, terus pulangnya jam 11 atau jam 12 malam. Sampe rumah kena ceramah mamah dedeh versi mamak ku. Yang lamanya bisa 2 x 45 menit kadang sampe tambah waktu.
Ibaratnya aku itu balas dendam saat aku di medan yang selalu pulang kampus terus membangke di kamar, jadi maklum aja lah. Namanya juga anak muda, walau muka udah tua.
Setiap hari kegiatan aku itu aja, dan gak ada bosennya. terutama jalan sama si Doi, kan udah sekitar 6 bulan gak ketemu, melepas rindu dong. Sebenernya waktu untuk ketemu si Doi sangat gak cukup, tapi apa daya, jadwal kuliah udah di depan mata.

Pertemuan terakhir dengan si Doi sedikit kurang berkesan sih, tapi gak apa-apa lah menatap wajah dan matanya aja udah lebih dari cukup kok.

Ngomong-ngomong soal kuliah, mulai hari ini jadwal kuliah udah berlangsung. Ini semester genap ku yang harus di jalani dengan serius dan gak ada yang namanya males-malesan itu sih niatnya, tapi gak tau lah ke depannya (hehehehe) *keluar tanduk di kepala*.

Itu dulu ahh ntar di sambung lagi ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar